Toto Puas Iwan Fals Akui Bencana Alam Ciptaanya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 May 2010 at 9:13am
Iwan Fals

Iwan Fals

Toto Goenarto puas menyaksikan kabar bahwa Iwan Fals dan istrinya (Rosana) telah mengakui Bencana Alam sebagai lagu ciptaannya.

“Yang terpenting itu adalah sudah ada pengakuan Iwan dan Rosana (istri sekaligus manajer Iwan Fals), bahwa lagu Bencana Alam itu ciptaan saya. Selain itu ada bukti kaset, berita, dan lainnya,” papar Toto saat dihubungi via telepon, Jumat (7/5/2010).

Dia menambahkan, manajemen Iwan seolah-olah lepas tanggung jawab. Memang diakui Toto, sebelumnya pernah ada pertemuan, tapi bukan berarti masalah itu selesai.

“Pihak manajemen Iwan juga harusnya introspeksi dan jangan sembrono mengatakan pencipta lagu orang lain,” tukasnya.

Apakah Toto masih membuka jalan damai untuk masalah ini? “Saya serahkan semuanya kepada kepolisian dan pengacara saya saja,” tandasnya.

Toto mengaku pernah mendapatkan surat dari pihak TVOne. Mereka menulis nama pencipta lagu itu sesuai kontrak dengan pihak Iwan Fals. Padahal sebelumnya, kesalahan pencantuman nama pencipta lagu dibuat oleh stasiun televisi.

Mengenai bantahan Yos kalau Toto bukan teman dekat Iwan adalah keliru. “Yos itu kenal setelah Iwan sudah popular. Jadi tahu apa dia tentang awal-awal karirnya Iwan,” urainya.

Toto menuding banyak pernyataan Yos yang keliru. Bahkan dengan lantang dia kasihan dengan istri Iwan Fals ini.

“Saya juga menyayangkan mengapa musisi sebesar Iwan Fals bisa berbuat seperti itu,” tukas Toto.
(nov)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply