Tracy Trinita Kangen Dunia Model0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Jun 2010 at 8:23pm
Tracy Trinita

Tracy Trinita

Lama tak muncul di jagat hiburan, model dan bintang iklan Tracy Trinita mengaku lagi disibukkan dengan kegiatan pelayanan di gereja.

“Saya sekarang kerja di dua tempat, YPAI (Yayasan Pengembangan Apolegetika Indonesia) dan IES (International English Service) Jakarta. Kegiatan saya lebih ke sharing berbagi pengalaman dari apa yang pernah saya dapatkan. Jadi, lebih banyak memberikan pelayanan,” katanya ditemui di sela-sela peluncuran buku Catatan Si Boy di Jakarta, Kamis (10/6/2010).

Sejak sembilan bulan lalu, selepas merampungkan sekolah teologinya di Oxford, Inggris, model kelahiran Surabaya 29 September 1980 ini memutuskan untuk memberikan porsi lebih pada pelayanan di gereja.

“Di Oxford saya dapat beasiswa dan ambil teologi. Kuliah mulai 2006, lulus Juni 2009. Setelah menjalani kuliah di sana, saya seperti menjalani operasi hati. Saya merasa menemukan makna hidup. Ini yang membuat saya yakin akan Tuhan,” ungkapnya.

“Dulu hanya tahu sekadarnya, ngegampangin. Sekarang saya sadar bahwa banyak hal yang saya belum tahu. Buat saya ini humbling experience,” ujarnya lagi.

Pengalaman yang didapat itulah yang menurut wanita berdarah campuran Tionghoa-Perancis-Kalimantan itu perlu dibagi. “Aku juga sempat jadi dosen tamu di UPH selama lima minggu,” cerita Tracy.

Enggak rindu dengan dunia model yang membesarkan nama Tracy? “Kangen sih. Ya, kalau cuma fashion show, pemotretan untuk majalah sih oke-oke aja,” jawabnya renyah. (EH)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply