Tugas Berat Jennifer Lopez di American Idol0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Sep 2010 at 5:08pm
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez sudah terpilih menjadi juri American Idol. Ia siap menjalani tugasnya sebagai seorang juri di ajang bergengsi tersebut. Dan mau tahu tugas pertama dari penyanyi dan aktris ini.

Ternyata, tugas berat  penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini adalah menilai penampilan mantan suami pertamanya, Ojani Noa yang mengikuti audisi acara American Idol. Ojani Noa dikabarkan berencana untuk mengikuti audisi dalam acara tersebut. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 21 September 2010.

Menurut Ed Meyer yang terkenal sebagai manajer Ojana Noa mengatakan pria berusia 36 tahun itu akan mengikuti ajang tersebut dan memulainya dengan melakukan audisi dan tampil di depan J.Lo.

“Dia penyanyi yang baik,” kata Ed Meyer kepada RadarOnline.

Sejak bercerai tahun 1998 lalu, hubungan J.Lo dengan Noa tak berjalan baik. Noa pernah bekerja sebagai manajer J.Lo tetapi dipecat beberapa bulan kemudian dan ia menjalani masa-masa yang sulit.

Noa berusaha untuk membuat buku seputar pernikahannya dengan J.Lo. Tetapi, wanita berdarah Latin itu menggugatnya karena Noa dianggap melanggar perjanjian kerahasiaan mereka. Noa tak putus asa. Ia berniat membuat film tentang kisahnya dengan artis tersebut. Tetapi, lagi-lagi tak mendapat dukungan dari J.Lo. Akhirnya, Noa mengklaim memiliki video seks dengan mantan istrinya tersebut. Ia mengatakan akan menjual video tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Jay Lavely, J.Lo membantah soal video seks tersebut. Hanya saja ia mengatakan masalah video seks adalah rekaman yang sangat pribadi.

Melihat dari hubungan J.Lo yang tak baik dengan pria yang pernah mengisi hidupnya itu, tentu saja kehadiran Noa sebagai peserta audisi di American Idol akan menjadi beban tersendiri bagi ibu dua anak tersebut.(ywn)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply