Tujuh Bulanan Ala Adat Eropa Wulan Guritno0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Apr 2010 at 6:31pm
Wulan Guritno

Wulan Guritno

Pada saat pernikahannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno menggunakan adat Jawa. Untuk merayakan tujuh bulan kehamilannya, Wulan tak lagi memakai adat Jawa melainkan adat Eropa.

“Tujuh bulanan pengennya ritual adat Eropa. Namanya baby shower. Kalau di Indonesia kan ada siraman dan tradisi adat gitulah. Nah, kalau baby shower itu surprise dari suami, pesta kecil. Pokoknya banjir hadiah buat si baby,” kata Wulan Guritno saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin 26 April 2010 malam.

Meski demikian, Wulan tak 100 persen menggunakan adat Eropa. Dia juga akan menggelar pengajian untuk calon bayinya tersebut. “Pengajian tetap ada, doa untuk bayi,” ucapnya.

Setelah kandungannya memasuki usia tujuh bulan,  Wulan dan Adilla mulai mempersiapkan segala keperluan sang calon bayi. Mulai dari nama hingga pakaian dan lain sebagainya.

Wulan mengaku sebelum usianya mencapai tujuh bulan, dia tak berani melakukan apapun karena takut pamali.

“Saya kan takut dan nurut sama orangtua. Jadi sekarang sudah tujuh bulan jadi sudah waktunya shopping time. Sudah cari-cari toko buat beli-beli keperluan bayi,” ujarnya. (jon)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply