Ulang Tahun, Afgan Santap Malam Berdua Pacar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 May 2010 at 8:21am
Afgan

Afgan

Untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21, yang jatuh pada 27 Mei 2010,  kalau tak ada halangan, Afgan Syah Reza sudah mewujudkan rencananya untuk menikmati santap malam romantis berdua pacarnya pada Jumat (28/5/2010).

“Paling makan doang,” kata vokalis ini malu-malu ketika ditemui dalam perayaan ulang tahunnya bersama para penggemarnya, Afganisme, dan anak-anak panti asuhan, di Hotel Grand Kemang; Jakarta, Jumat (28/5/2010) sore.

Afgan memang sengaja memisahkan perayaan ulang tahunnya bersama Afganisme dan anak-anak panti asuhan dengan acara berdua sang kekasih. Jadi, dalam acara bersama para Afganisme dan anak-anak panti asuhan, pacarnya tak hadir.

Namun, hingga kini Afgan belum mau menyebut nama tambatan hatinya itu. Ia hanya membocorkan bahwa kekasihnya juga berasal dari dunia hiburan. “Kami satu profesi,” singkatnya. Tapi, Afgan cuma bungkam dan tertawa ketika ditanya apakah perempuan yang dimaksudnya adalah Olivia Lubis Jensen (17).

Diakuinya, ia berkenalan dengan pacarnya dua tahun lalu dan telah mengenalkannya kepada orangtuanya. “Sudah saling kenal. Orangtua sudah kenal juga. Untuk masalah restu dan menikah, saat ini kami jalani dulu saja deh,” jawabnya ketika ditanya apakah hubungan mereka telah direstui atau belum oleh orangtua mereka. (ANI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply