Ultah Ke-17 Olivia Jensen Ingin Pacaran0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 10:27am
Olivia Jensen

Olivia Jensen

Bintang muda Olivia Jensen Lubis punya harapan baru diusianya yang baru menginjak 17 tahun pada 11 April 2010 lalu.

“Saya ingin punya pacar, hehehe..,” kata pemeran karakter Jane dalam film “Cinta 2 Hati” ini berbinar dan sedikit malu-malu pada sejumlah media yang mengerubunginya.

Ditemui oleh VIVAnews di sebuah mal di Bandung tepat pada hari ulang tahunnya itu, Olivia yang sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya di beberapa kota ini menyatakan bahagia.

Perayaan ulang tahunnya sendiri berlangsung sederhana dan terkesan mendadak. Sebagai tanda cinta pada wanita yang melahirkannya, potongan kue pertama diberikan Olivia untuk sang mama yang turut hadir.

“Mama adalah pahlawanku,” katanya sambil mencium pipi sang ibu. Dalam kesempatan itu, Afgan dan Tika Putri tidak lupa menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Olive.

“Terimakasih untuk Afgan dan Tika yang sudah banyak membantu Olive di film ini, diusia baru ini saya juga merasa semakin dewasa dan lebih mengerti banyak hal, setidaknya saya tidak lugu lagi, hehehe..It’s a good sweet seventeen for me,” kata Olive sambil menyuapi Afgan dengan potongan kue tart coklat yang dihiasi lilin berbentuk angka satu dan tujuh.

Afgan Syahreza, rekan Olive yang bermain sebagai tokoh Alfa dalam kisah cinta remaja “Cinta 2 Hati” mengungkapkan akting Olivia Jensen Lubis semakin matang dalam film keduanya tersebut.

“Dia makin keren aktingnya, sekarang saya dengar sudah ada Fan Page di Facebook untuk tokoh Jane dalam film “Cinta 2 Hati”,” puji Afgan yang baru saja merilis album kedua bertajuk “The One” ini.

Mengingat akting keduanya cukup mesra dalam film “Cinta 2 Hati”, selama ini beredar gosip kalau Afgan menjalin hubungan spesial dengan Olivia Jensen.

Namun Olivia buru-buru menepis rumor itu. “Kami hanya bersahabat,” kata Olivia malu-malu.

Sumber:Irina Damayanti, Freddy Wally • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply