Umrah Setelah Cerai, KD Minta Jodoh yang Tepat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 1:06pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti (KD) baru saja pulang dari tanah suci setelah beribadah umrah. Di sana dia memanjatkan doa agar diberikan jodoh terbaik.

Kuasa hukum KD, Elsie Lontoh SH mengatakan ibadah umrah kali ini adalah yang pertama semenjak bercerai dari Anang Hermansyah, Agustus 2009. “Karena tiap tahun, bukan sesuatu yang bagaimana lagi. Karena ini bukan yang pertama kali dia umrah,” ujarnya yang dihubungi wartawan via telepon, Senin (31/5/2010).

Elsie mengatakan setelah bercerai, KD meminta diberi kehidupan lebih baru dan lebih baik. “Dan dia diberikan jodoh yang terbaik,” tukasnya.

Menurutnya, KD percaya jika yang namanya jodoh pasti diberi petunjuk. “Dia berdoa minta ditemukan dengan jodoh yang tepat,” imbuh Elsie.

Diakuinya, jodoh merupakan salah satu yang diniatkan KD saat menjalankan ibadan umrah. Berbeda jika dia sudah berkeluarga, Elsie mengatakan salah satu doanya pasti permintaan masalah keluarga.

Sepertinya KD ingin lebih dulu menjalani umrah dari mantan suaminya Anang Hermansyah. Sebelumnya, Anang memang berencana akan menjalankan ibadah umrah, setelah menyelesaikan tampil memenuhi undangan nyanyi berduet dengan Syahrini di Jeddah, yang sedianya direncanakan awal Juni ini.

Anang pun berencana akan mengajak serta kedua buah hatinya, Azriel dan Aurel untuk ikut umrah bersama. KD pun sudah mendengar kabar rencana kepergian Anang dan Syahrini, beserta kedua buah hatinya itu.

Sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply