Usai Bugil, Courteney Cox Bicarakan Berondong0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Apr 2010 at 11:54pm
Courteney Cox

Courteney Cox

Courteney Cox sempat membuat sahabatnya, Jennifer Aniston syok karena tampil bugil dalam suatu acara televisi. Kini, Courteney kembali bikin heboh dengan membicarakan aktor muda Zac Efron. Menurut Courteney, Zac Efron adalah pria muda yang tepat untuk wanita tua.

Membicarakan soal berondong memang bukan suatu hal yang aneh bagi mantan bintang serial ‘Friends’ ini. Pasalnya, sang suami, David Arquette usianya tujuh tahun lebih muda darinya.

“Wanita tua itu memiliki banyak pengalaman. Saya rasa Zac Efron adalah sangat sempurna tetapi mungkin dia terlalu percaya diri untuk dimangsa puma. Kamu tahu kamu akan menjadi puma ketika kamu tertarik dengan teman anakmu,” kata Courteney seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 6 April 2010.

Bicara seperti itu bukan berarti wanita berusia 45 tahun ini tertarik dengan Zac Efron. Courteney mengaku dirinya bahagia dengan pernikahannya yang telah dikarunia satu orang anak tersebut.

Memasuki usia 45 membuat artis tersebut sempat khawatir dengan dirinya. Dia takut tak terlihat cantik lagi dan wajahnya dipenuhi keriput. Tetapi, hal itu tak lantas membuat artis ini memutuskan untuk operasi plastik.

“Saya tak akan melakukan botox dan operasi plastik,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply