Usai dari Musica Studio, Ariel Langsung Kabur0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 Jun 2010 at 7:09pm
Ariel

Ariel

Setelah gagal menemui Ariel di kantor Musica Studio, sasaran beralih ke bascamp Peterpan yang tak jauh dari kantor Musica. Sayangnya, Ariel langsung kabur menghindari kejaran wartawan.

Ariel Cs memang selalu menyempatkan waktu ke basecamp mereka, setelah berlatih di Studio Musica di kawasan Pancoran, Jakarta. Namun menurut penjaga rumah, Ariel absen.

“Semuanya kalau habis dari Musica langsung mampir ke sini. Tapi tadi Ariel tidak ada, mungkin habis dari Musica langsung pergi ke apartemennya di Kuningan. Apalagi sudah malam sekarang,” tutur penjaga basecamp Peterpan yang enggan disebut namanya.

Menurutnya lagi, ”Biasanya kalau habis dari Musica memang pada tidur di sini semua. Tapi kali ini enggak dan cuma datang sebentar. Saya juga tidak tahu alasannya.”

Seperti diketahui, di dunia maya beredar dua buah video kedua insan mirip Luna Maya-Ariel sedang beradegan seks, Jumat (4/6) kemarin.

Video pertama berdurasi 2 menit 37 detik, sedangkan video yang kedua memiliki durasi lebih lama, yaitu 6 menit, 39 detik.

Video mesum yang diposting di forum Kaskus ini dibuat 23 Maret lalu di sebuah hotel di Bali. Saat video dibuka, tampak seorang wanita tampak mirip Luna Maya sedang berada di bawah dan melakukan oral terhadap pria di atasnya. Adegan seks tersebut dilakukan di dalam kamar. (tty)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply