Usai Di Penjara Lindsay Lohan Banjir Tawaran0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Aug 2010 at 6:02pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Karir keartisan Lindsay Lohan dipastikan akan kembali bersinar setelah bebas dari penjara dan menjalankan rehabilitasi selama 90 hari. Lindsay Lohan dibanjiri tawaran film.

Banyak sutradara yang menawarkan artis berambut pirang itu untuk terlibat dalam film yang akan diproduksinya. Menurut sumber, Lindsay kebanjiran tawaran untuk berakting setelah sempat menjalani hukuman selama 13 hari di penjara wanita di California karena tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk. Akibat kasus ini, Lindsay juga diharuskan menjalani rehabilitasi.

Tetapi, peristiwa itu justru mendapat perhatian banyak orang. Lindsay yang sebelumnya sepi job ini malah mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi film.

“Sutradara sekarang melihat ke dia dan kemungkinan Lindsay akan kembali dan dia akan mendapatkan banyak tawaran dibandingkan sebelum dia di penjara. Film, TV show dan juga wawancara untuk TV dan majalah,” kata sumber yang dekat dengan Lindsay seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 12 Agustus 2010.

Artis yang akrab disapa Lilo ini akan menggunakan momen itu untuk membuat namanya kembali diperhitungkan di dunia akting Hollywood. Selain itu, Lilo juga menggunakan kesempatan ini sebagai upaya mengumpulkan uang. Pasalnya, Lilo dikabarkan sedang terlilit utang dan bangkrut.

“Dia berharap akan mengumpulkan banyak uang dan memutuskan mendapatkan semuanya,” ucapnya.

Selama mendekam di penjara, Lilo mendapatkan perlakuan khusus dan keistimewaaan dari pihak penjara. Dia diberikan kebebasan kapan saja untuk keluar sel. Bintang ‘Mean Girls’ ini juga diberikan kebebasan untuk mengunjungi klinik kesehatan yang berada di penjara.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply