Utang Rp4 Miliar Pamela Anderson pada Negara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Apr 2010 at 8:26am
Pamela Anderson

Pamela Anderson

Pamela Anderson bisa dibilang salah seorang selebriti yang cukup laris di era 90-an. Baru-baru ini, namanya kembali mencuat setelah tampil di salah satu acara TV populer ‘Dancing With the Stars’.

Tak mengherankan jika ia merasa malu ketika ada informasi ia tidak sanggup membayar pajak.

Kantor Pajak Negara Bagian California menyatakan, mantan bintang ‘Baywatch’ ini berutang pada negara sebesar US$ 493,144 (sekitar Rp 4 miliar) dalam bentuk pajak yang belum terbayar.

Aktris seksi yang akrab disapa Pam ini mengaku sangat malu dengan situasi ini, tapi ia membela diri dengan mengatakan semua itu di luar kendalinya.

Dalam akun Twitter-nya, ia menulis: “Saya tidak berusaha menghindari kewajiban pajak. Saat ini, kesibukan saya sangat padat, yang menyebabkan saya berada di situasi memalukan ini. Semua kewajiban pajak saya akan segera ditangani dalam waktu dekat. Salam, Pamela.”

Rumor tentang Pam mengalami masalah keuangan sudah beredar sejak ia bercerai dari Kid Rock. Mantan suaminya itu yang juga menyebarkan isu bahwa Pam hanya menikahinya karena materi.

Tahun lalu, perusahaan kontraktor yang bekerja untuk membangun rumahnya di Malibu juga mengklaim Pam masih berutang pada mereka sebanyak US$ 1 juta (sekitar Rp 9 miliar).

Tapi, Pam langsung meyangkal tuduhan itu, “Kondisi keuangan saya baik-baik saja. Saya memang sempat bentrok dengan perusahaan kontraktor itu,” katanya.

Pam melanjutkan, pengacaranya sedang mengecek pekerjaan kontraktor itu untuk mengetahui apakah telah selesai sesuai keinginannya. “Jika memang telah diperiksa, saya pasti anak membayar. Tapi, jika tidak, saya juga tidak mau membayar begitu saja,” kata Pam pada waktu itu.

Namun, beberapa bulan ini juga berhembus kabar, Pam sudah tinggal di mobil trailer. Mungkin, susah saatnya Pam perlu mengelola kembali keuangannya. (umi)

sumber: Petti Lubis• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply