Vakum di Film, Yati Octavia Bisnis Batubara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Oct 2010 at 3:57pm
Yati Octavia

Yati Octavia

Aktris senior Yati Octavia sudah lama tidak terjun ke layar lebar. Dia malah sibuk berbisnis batubara sebagai usaha keluarga.

“Saya bisnis keluarga, ada usaha batubara. Saya sudah ada usaha di Banjarmasin. Tahun depan mudah-mudahan bertambah,” ujar istri Pangky Suwito ini ditemui di Kemenbudpar, Jakarta, belum lama ini.

Yati menambahkan bisnis batubara merupakan usaha keluarga yang telah berjalan tiga tahun. Pada awalnya, dia memang sering datang ke Kalimantan Selatan, tapi belakangan bisnis tersebut diurus oleh anaknya.

“Yang penting diri kita bisa di-manage yang baik. Manajemen keluarga dan di luar juga harus baik,” katanya.

Mengenai film, Yati mengatakan selama ini belum mendapat peran yang cocok untuk kembali terjun ke dunia film. Berbeda di masa jayanya dulu, beberapa tawaran yang datang dirasa belum sreg di hati.

“Ya belum ada yang cocok saja. saya lihat sekarang sudah lain dari tokoh dan pemainnya. Ada beberapa yang nawarin, tapi belum cocok saja,” imbuhnya.

Yati menambahkan perfilman Indonesia saat ini sudah kembali hidup dan lebih baik lagi. Meskipun diakuinya ada beberapa film horor yang tidak mendidik dan ternyata diminati oleh masyarakat.

“Tapi ada juga beberapa film yang bagus,” timpalnya.

Tahun lalu, Yati ikut membacakan nominasi di Festival Film Indonesia (FFI). “Kehadiran saya di acara film itu, selalu membuat rasa kangen untuk kembali ke masa lalu,” pungkasnya.(nov)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply