Velove Vexia Takut Go International0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Oct 2011 at 6:04pm
velove-vexia

velove-vexia

Menjadi artis go international merupakan dambaan banyak selebriti tanah air. Namun, bagi artis cantik Velove Vexia, melebarkan sayap di jagat hiburan internasional butuh waktu dan butuh banyak pengalaman.

Puteri dari pengacara kondang O.C. Kaligis ini merasa tidak percaya diri jika harus buru-buru terjun menjadi artis internasional. Apalagi, diakuinya, bisa menjadi seorang artis adalah hal yang kebetulan baginya. Walau banyak dukungan, Velove tetap merasa belum memiliki keberanian.

“Ada banyak sih yang ngedukung, tapi aku belum ada keberanian. Aku masuk dunia entertainment itukan tidak sengaja. Kalau di sana mungkin lebih harus diniatkan jadi agak takut, persaingannya beda. Untuk aku yang otodidak, belum siap saja,”ujar Velove saat ditemui di Jl.Kemanggisan Raya, Jakarta.

Saat ini, Velove mengaku masih sibuk menyelesaikan kuliahnya di Amerika. Gadis kelahiran Jakarta 13 Maret 1990 ini tengah melanjutkan studi di Santa Monica dengan jurusan manajemen bisnis. Meski sempat mendapatkan banyak tawaran untuk mengembangkan karir keartisan di Amerika, Velove keukeuh ingin fokus menyelesaikan studinya.

“Beberapa kali memang ditawari. Cuma aku belum berani. Takutnya nyemplung, aku masih mikirin kuliah, belum minta izin ortu,”ujarnya. (eh)

sumber : VIVAnews Lutfi Dwi Puji Astuti, Winda Yanti

Read Also
Advertisement

Leave a Reply