Victoria-David Beckham Pindah Lagi ke Inggris0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Mar 2011 at 9:07am
Victoria-David Beckham

Victoria-David Beckham

LOS ANGELES – Setelah bertahun-tahun menetap di Los Angeles, David dan Victoria Beckham berencana pindah kembali ke Inggris.

Pasangan yang sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak keempatnya itu berniat kembali ke rumah lama mereka di Inggris ketika kontrak Bechkam dengan klub Los Angeles Galaxy habis pada akhir tahun mendatang.

“David dan Victoria memang sebelumnnya telah memutuskan untuk hidup di Amerika dan itu akan menjadi rumah kedua bagi mereka,” kata sumber, yang disitat Showbizspy, Selasa (15/3/2011).

“Mereka mencintai Los Angeles dan akan selalu ingin tinggal di sana. Namun kontrak David yang akan segera habis menuntut mereka untuk lebih memikirkan masa depan,” imbuhnya.

Victoria sangat berat untuk pindah karena dia mempunyai begitu banyak teman di California dan mencintai gaya hidup di sana, tapi mau tidak mau dia harus pindah mengikuti suami.

Salah satu alasan di balik keputusan kembali ke Inggris adalah keinginan Bechkam dan Victoria untuk tetap menyekolahkan anak-anaknya, Brooklyn (12), Romeo (8), dan Cruz (6), di sekolah Haberdashers’ Aske’s Boys (sekolah yang mempunyai asrama dan murid-murid akan tinggal terpisah dari orangtua).

“Vic tidak ingin anak-anaknnya terjebak dan manja seperti kebanyakan anak-anak Amerika lainnya. Mereka berdua ingin melihat anak-anak dididik di sebuah sekolah di Inggris saat mereka menginjak usia remaja,” tutupnya.

sumber : Putri Basmalah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply