Victoria Ngotot Jadikan Beckham Bintang Film0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Apr 2010 at 1:11pm
Victoria Beckham

Victoria Beckham

Sohor di usia muda, tenggelam di usia tua. Begitulah nasib sejumlah pemain sepak bola terkenal dunia. Memang ada yang sohor hingga pensiun, seperti  Edison Arantes do Nascimento alias Pele, Maradona, atau “kaisar” sepak bola Franz Beckenbauer, tapi banyak juga tenggelam dari publikasi dan juga rejeki.

Victoria Beckham, istri pemain sepak bola David Beckham, tidak ingin suaminya tenggelam namanya setelah pensiun dari lapangan hijau. Itu sebabnya sang istri sudah mengatur rencana. David harus didandan jadi aktor. Victoria yakin pilihan itu tidak bakal salah.

Mantan personel Spice Girls ini sangat gencar merayu  David Beckham unuk menggeluti dunia akting setelah gantung sepatu dari sepakbola.
“Victoria juga bicara dengan temannya bahwa dia akan bangga bila David sukses di Hollywood,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 21 April 2010.

Pesepakbola yang kini sedang merumput di klub AC Milan itu belum memberikan respon atas rencana istrinya tersebut. Pria asal Inggris ini disebut-sebut belum berminat untuk berkarir menjadi aktor.

“David selalu enggan karena dia merasa tak tahu apa yang harus dilakukannya,” ucap sumber itu.

Meski demikian, David sangat menghargai kegigihan sang istri yang memaksanya untuk menjadi bintang film. David sedang memikirkan ide dari istrinya tersebut.

Dia juga kabarnya akan mendapat bantuan dari aktor-aktor papan atas Hollywood, seandainya dia memilih untuk menjadi aktor. “David akan dibantu oleh teman akrabnya, Tom Cruise dan Vinnie Jones,” ujarnya. (wm)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply