“Video Keong Racun Juga Karya”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Jul 2010 at 8:25pm
Shinta dan Jojo

Shinta dan Jojo

Siapa yang tak tahu lagu dangdut ‘Keong Racun’ yang dibawakan secara lipsync  oleh dua gadis remaja Shinta dan Jojo dan diedarkan di beberapa situs internet. Lagu tersebut kini tengah menjadi fenomenal dan dibicarakan masyarakat.

Video unik dan lucu Shinta dan Jojo yang hanya diambil dari kamera webcam laptop dari rumah Jojo di Bandung tersebut, juga menyedot perhatian para artis.

Setelah Charlie ‘ST 12’ dan Dewi Persik yang berkomentar dan menanggapi positif soal fenomena ‘Keong Racun’, kini giliran presenter kocak Ade Namnung.

“Gila, video ini sampai ramai di Twitter dan internet. Ini justru yang bisa mengalihkan berita-berita yang ada. Menarik aja mereka, bisa berkarya, dengan sesuatu yang terlihat biasa,” ucap Ade pada VIVAnews di acara Dahsyat, 30 Juli 2010.

Bagi pria bertubuh tambun ini, apa yang dilakukan dua gadis ABG itu adalah karya. “Oh ya, itu karya. Walaupun mungkin orang bilang itu ecek-ecek. Mereka juga awalnya juga nggak ingin diekspos, tapi karena di-upload orang di internet jadi makin nyebar,” ujar Ade.

Liriknya, menurut Ade, sangat menghibur ditambah tingkah laku yang diperagakan Shinta dan Jojo.

“Aku sudah lihat. Dengerin lewat BB dan youtube. Lucu-lucu ya, gayanya mereka. Apalagi liriknya itu, lho,” ucapnya. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply