Video Mesum ‘Cut Tari’ Dibuat Saat Diterpa Gosip Cerai?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Jun 2010 at 6:21pm
Cut Tari

Cut Tari

Video adegan tak senonoh yang dilakukan artis mirip Cut Tari diduga dibuat pada 2006 silam. Hal itu dapat diketahui dari metadata dalam video yang berdurasi 8 menit 44 detik tersebut.

Dalam metadata tercatat video tersebut direkam pada 18 November 2006 pukul 08.18 WIB. Sejak pagi, video ‘Ariel dan Cut Tari’ hangat menjadi pembicaraan, menyusul video ‘Ariel dan Luna Maya’, Selasa (8/6/2010).

Benar tidaknya pelaku dalam video tersebut masih terus ditelusuri, meskipun 90 persen dinyatakan kalau perempuan yang ada di dalam video berkapasitas 50,9 MB ini memiliki kemiripan dengan Cut Tari. Jika pun benar, apakah video ini dibuat saat Cut Tari sedang hangat-hangatnya didera isu perceraian?

Cut Tari yang menikah dengan Johannes Yusuf Soebrata sejak 9 Januari 2004 lalu, pernah digosipkan sebagai penyebab keretakan rumah tangga Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafli. Namun dia membantah dan menyatakan kalau Rafli dengan dirinya adalah saudara.

Selanjutnya, pernikahan mereka kembali dikabarkan di ujung tanduk saat namanya dikaitkan dengan sutradara muda Teddy Soeriaatmadja pada April 2006. Namun Yusuf membela sang istri dan menyatakan dia lebih percaya kepada istrinya dan apapun gosip yang menerpa mereka, hanya dianggap sebagai angin lalu.

Selain itu, presenter yang melahirkan putri pada 11 November 2007 lalu ini, juga digosipkan berselingkuh dengan Rezky Aditya, jauh sebelum aktor pemeran sinetron Melati untuk Marvel ini dikabarkan berpacaran dengan Agnes Monica. Namun meskipun digosipkan pernah berlibur bersama di Bali pada Desember 2009 lalu, saat itu juga ada artis lain yang satu atap manajemen dengan Rezky, yakni Thomas Djorghi.

(nov)

sumber:  Novi Muharrami – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply