Video Mirip Ariel-Luna Ibarat Virus Stadium 40 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Jun 2010 at 9:35pm
Luna-Ariel

Luna-Ariel

Penyebaran video seks mirip artis Luna Maya, Ariel Peterpan dan Cut Tari yang sudah merajalela membuat pemerintah kewalahan. Menkominfo Tifatul Sembiring mengakui sulit membendung peredaran video tersebut.

“Kami sedang mempelajari pemblokiran, karena masih banyak link yang diposting di sana-sini,” kata Tifatul usai pembukaan  IPV6 Summit di Hotel Padma Seminyak, Bali, Rabu 9 Juni 2010.

Dari penelusuran Kementerian Komunikasi dan Informatika, kata dia, URL yang memuat rekaman adegan seks mirip ketiga artis ini tidak cuma satu.

“Kalau satu URL kita blokir selesai. Tapi ini sudah dibanyak tempat. Ibarat virus sudah stadium 4,” kata Tifatul.

Video seks mirip Ariel dan Luna Maya sebelumnya dengan mudah bisa diunduh dari sejumlah situs jejaring sosial. Sedangkan video seks mirip Ariel dan Cut Tari dengan mudah bisa diunduh dari laman youtube.

Pelaku dan pengedar rekaman video seks ini diancam pasal 27 ayat 1 Undang-undang Informatika dan Transaksi Elektronik (ITE), yang memuat bahwa pelaku dan pendistribusi video seks bisa dikenakan hukuman berat, 6 tahun penjara. Tifatul mendesak polisi segera menindak ketiga artis tersebut. “Jika terbukti benar, pelaku harus dihukum berat,” kata Tifatul.(np)

sumber: Peni Widarti | Bali• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply