Video Seks Bikin Pernikahan Kendra Goyah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 May 2010 at 10:52am
Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson sedang digoyang kasus skandal video seksnya. Kendra berusaha keras agar video seksnya itu tak beredar ke publik. Dia takut video itu akan mengganggu keharmonisan rumah tangganya dengan Hank Baskett. Dan itu terbukti.

Pria yang berprofesi sebagai atlet ini sangat marah saat mendengar kabar soal video seks milik istrinya itu. Dia sangat kecewa dan tak bisa menerima kenyataan yang sedang dialaminya itu. Dia sangat malu dengan skandal video seks yang menimpa istrinya.

“Dia benar-benar kecewa dan malu. Dia sangat marah,” kata sumber seperti dikutip dari Life & Style, Senin 17 Mei 2010.

Hank khawatir video seks milik istrinya itu akan mempengaruhi karirnya sebagai pemain sepakbola Amerika. Dia takut karirnya akan hancur karena masalah tersebut. Itulah salah satu alasan yang membuat Hank sangat malu.

“Alasan utama dia malu adalah kemungkinan reaksi dari timnya. Saat ini dia sedang konsentrasi dengan karirnya dan hal ini merupakan gangguan untuk karirnya,” ucap sumber lagi.

Hank dan Kendra menikah pada 27 Juni 2009 silam. Pernikahan pasangan ini berlangsung di Playboy Mansion di Los Angeles. Pada 9 Desember tahun yang sama, pasangan tersebut dikaruniai satu orang anak.

Sejak bertunangan dengan Hank Baskett, Kendra memilih untuk mundur dari aktivitasnya sebagai model majalah Playboy. Dia bertekad tak mau lagi difoto-foto dengan aksi vulgar.

Setelah menikah dan punya anak, Kendra memilih konsentrasi pada karirnya sebagai bintang reality show. Dia ingin menjaga keharmonisan rumah tangganya. (umi)

SUMBER: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply