Vidi Aldiano Mohon ST12 Jangan Bubar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Oct 2011 at 6:43pm
vidi aldiano1

vidi aldiano1

Pentolan grup band ST12, Charlie, secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya itu. Tidak ada persamaan visi dan misi serta adanya konflik dengan salah satu personel ditengarai menjadi alasan Charlie untuk keluar dari ST12. Kabar tak sedap ini disayangkan oleh beberapa musisi Indonesia termasuk Vidi Aldiano.

“Menurut gue, ST12 itu band yang punya nama besar dan fansnya banyak banget,” kata Vidi. “Demi fans, kalau gue jadi mereka, gue enggak akan membubarkan diri. Jangan mengecewakan fans aja,” ujar Vidi Aldiano ditemui di Plaza Indonesia, Selasa, 11 Oktober 2011.

Vidipun menyayangkan keputusan gitaris Pepeng yang juga ikut mengundurkan diri dari grup bergenre musik pop Melayu itu. “Sayang aja, tapi ya itu keputusan mereka. Kalau secara legal dan kontrak udah aman ya enggak apa-apa tapi kalau belum, alangkah lebih baiknya menyelesaikan kontraknya dulu,” ujarnya.

Banyaknya personel band yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup bandnya, membuat Vidi tetap betah bersolo karier. “Gue masuk ke dunia nyanyi memang pengen solo, kolaborasi mungkin ada tapi kalau ngeband enggak dulu, Masih enakan solo. Bayarannya enggak usah dibagi-bagi,” ujarnya setengah bercanda.

sumber : VIVAnews Arfi Bambani Amri, Winda Yanti

Read Also
Advertisement

Leave a Reply