Vierra Jenguk Fans yang Terserang Kanker0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 May 2010 at 5:13pm
band Vierra

band Vierra

Grup band Vierra memiliki kepedulian yang tinggi terhadap penggemar. Setelah mengetahui salah satu fansnya menderita penyakit kanker, Vierra langsung datang menjenguk.

“Iya, ada fans kami yang sakitnya parah banget. Katanya kanker stadium 4. Dan dia ingin bertemu Vierra,” kata Widi, vokalis Vierra saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 3 Mei 2010.

Widi mengaku Vierra merasa sedih saat mendengar kabar fans mereka masuk rumah sakit dan menderita penyakit kanker. Widi mengatakan sebenarnya Vierra mendengar kabar itu sudah lama. Tetapi, karena kesibukan dan jadwal panggung yang padat membuat Vierra belum bisa menjenguk fans tersebut.

Ketika waktunya kosong, Vierra langsung menjadwalkan untuk menjenguk dan mendatangi fans yang sedang terbaring lemah di rumah sakit Dharmais tersebut. “Dia pengen banget ketemu sama kami,” ucapnya.

Grup musik yang populer lewat lagu ‘Perih’ ini akan memberikan dukungan moral kepada fansnya tersebut. Mereka berharap kedatangan mereka ke rumah sakit bisa memberikan kekuatan dan semangat kepada penggemarnya agar terus berjuang melawan penyakitnya. “Yang pasti kami akan support dia,” ujarnya. (mt)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply