Vokalis Kangen Band Sidang Kasus Penganiayaan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Sep 2010 at 3:09pm
Andhika Kangen Band

Andhika Kangen Band

Vokalis Kangen Band, Andhika, hari ini direncanakan menjalani sidang perdana kasus penganiayaan yang ditudingkan terhadap dirinya.

Sidang kasus penganiayaan yang melibatkan pria asal Lampung ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Andhika tampak sudah hadir di pengadilan. Tak terlihat ketegangan di wajah ayah satu orang anak tersebut.

“Santai sajalah,” kata Andhika saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin 20 September 2010.

Andhika yang menggunakan kemeja putih dan celana jins itu sesekali terlihat mengobrol dengan kuasa hukumnya, Ferry Juan. Rencananya, persidangan ini akan dipimpin oleh Jesayas Tarigan, sebagai Hakim Ketua.

Beberapa waktu lalu, Andhika dilaporkan oleh temannya ke Polsek Ciracas, Jakarta Timu, dengan tudingan penganiayaan. Hal itu terjadi karena Andhika menuduh temannya yang bernama Rahmat mencuri laptop dan Blackberry mirip Andhika.

Rahmat tak terima sehingga terjadi perkelahian. Rahmat menuduh Andhika telah melakukan pemukulan terhadap dirinya. Kini, kasus ini bergulir ke pengadilan. Sampai saat ini, sidang tersebut belum dimulai. Andhika dan Ferry Juan, kuasa hukumnya masih menunggu.

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply