Vokalis The Potters Jadi Tersangka Penganiayaan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Aug 2010 at 9:01pm
Kiki 'The Potters'

Kiki 'The Potters'

Setelah lama tak berkabar, Kiki ‘The Potters’ akhirnya datang ke Polda Metro Jaya. Vokalis The Potters ini sudah jadi tersangka berdasarkan laporan menganiaya korban bernama Nikita Mirzani.

“Jadi begini, dari Polres Jakarta Pusat Nikita sudah jadi tersangka. Dan saya juga dipanggil di sini sebagai tersangka,” papar Kiki ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (16/8/2010).

Cowok yang kabarnya pernah dipacari oleh Nikita ini bersikukuh tidak pernah menganiaya cewek yang sudah memiliki satu anak ini.

“Agak ribet juga nih, tapi saya berusaha walaupun saya tidak melakukan. Ya kita serahkan saja kepada penyidik,” katanya.

Kiki mengaku santai menghadapi pemeriksaan pertama sebagai tersangka. “Dan kita santai saja hadapinya. Nikita juga sudah jadi tersangka dan kita punya bukti-bukti,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melapor ke Polda Metro Jaya pada Kamis, 8 April 2010. Dia mengaku dibogem oleh Kiki dari paha sampai payudaranya.

Namun keduanya akhirnya saling melaporkan. Kiki melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Pusat karena telah melakukan penganiayaan kepadanya di Hotel Imperium, Jakarta, pada Maret 2010. Kabar terakhir, Kiki menantang Nikita untuk duduk bersama untuk dikonfrontir. Tapi setelah itu, tidak ada kabar apapun dari Nikita.(nov)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply