Wah.. Suami Dina Lorenza Rehabilitasi Narkoba?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Feb 2011 at 9:46am
Dina Lorenza-Ghatan.

Dina Lorenza-Ghatan.

JAKARTA – Suami Dina Lorenza dituduh melakukan penipuan dalam bisnis jual beli senjata. Menurut pengacara korban, Gathan belum bisa mengembalikan uang, karena sedang menjalani rehabilitasi narkoba.

Hal itu diketahui saat pengacara Abdul Hakim, korban yang merasa ditipu Gathan, menemui keluarga Gathan meminta uangnya kembali. Namun, keluarga Gathan meminta korban bersabar menunggu.

“Kami sudah berkali-kali mengupayakan perdamaian. Bahkan sudah ketemu sama orangtua Gathan. Dari keluarga alasan lama, karena Gathan menjalani rehab narkoba,” beber kuasa hukum korban, Rosyid Balfas saat dihubungi Okezone lewat telepon, Jumat (25/2/2011).

Peristiwa yang melibatkan Gathan bermula saat seorang pengusaha bernama Abdul Hakim terlibat jual beli senjata pada tahun 2008 lalu. Setelah membayar Rp40 juta pada Ghatan, Abdul Hakim belum menerima surat-surat resmi senjata jenis handgun itu.

Karena surat resmi tak kunjung didapat, Abdul memilih mengembalikan senjata itu pada Ghatan dan meminta uangnya kembali.

Merasa permintaannya tak digubris, Abdul melaporkan Ghatan ke Polda Metro Jaya pada 15 Februari 2011. Akibat perbuatannya itu, Ghatan dikenakan pasal 374 tentang penggelapan dan pasal 378 tentang penipuan.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply