Wanita Seksi Ini Tiba-tiba Ambruk0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Aug 2010 at 3:31pm
Cheryl Cole

Cheryl Cole

Saat menjadi juri audisi acara ‘X Factor’, si seksi Cheryl Cole sempat mendadak ambruk. Itu adalah awal pertama kalinya artis berbakat ini diketahui menderita penyakit malaria. Momen-momen yang mengejutkan pada audisi acara itu akan ditayangkan.

Wanita yang sedang mengurus perceraiannya dengan pesepakbola Ashley Cole ini sakit selama syuting. Dia berusaha untuk tetap kuat tetapi akhirnya pada keesokan harinya setelah Cheryl pingsan, dia langsung dibawa ke rumah sakit. Apa yang terjadi pada Cheryl itu dianggap sangat berbahaya karena dia tak menyadari penyakitnya.

Cheryl memang sama sekali tidak mengetahui soal penyakitnya. Tetapi, dia memang sempat merasakan kondisinya berbeda dari biasanya. Dia pun mengadu kepada Simon Cowell yang juga menjadi juri dalam ajang pencarian bakat itu jika dia merasa tak enak badan.

“Saya tidak merasa baik,” kata sumber menirukan perkataan Cheryl kepada Simon seperti dikutip dari The Sun, Sabtu 21 Agustus.

Khawatir, Simon sempat bertanya kepada wanita cantik tersebut apakah Cheryl sedang sakit. Tetapi, Cheryl tetap menjalani tugasnya sebagai juri. Ternyata, dia tak kuat. Setelah itu dia dibopong ke sofa di belakang panggung. Dokter mengatakan Cheryl menderita penyakit malaria.

Cheryl dirawat selama dua minggu di sebuah rumah sakit terbaik di Inggris karena penyakitnya tersebut. Setelah itu dia diharuskan istirahat di rumah. Kini, Cheryl sudah mulai kembali beraktivitas lagi.

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply