Widyawati Kenang Almarhum Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Apr 2010 at 9:16pm
Widyawati

Widyawati

Widyawati masih merasa berat menjalani hidupnya pasca ditinggal sang suami, Sophan Sophian. Aktris senior itu hanya bisa mengenang saat-saat indahnya bersama suaminya.

Widyawati hanya bisa mengirim doa tepat di hari ulang tahun mendiang suaminya, Sophan Sophian yang jatuh pada tanggal 26 April 2010 kemarin.

Meski sudah tidak bisa merayakan bersama-sama lagi, tapi kenangan ulang tahun bersama sang suami masih melekat diingatan wanita anggun ini.

“Kita tidak pernah bikin tradisi, paling kalau ada yang ulang tahun kita hanya makan malam bersama dan bikin nasi kuning. Nasi kuning itu yang pasti selalu ada buat siapa saja yang ulang tahun,” kata Widyawati yang dijumpai di Senayan City, 26 April 2010.

Yang paling diingat oleh Widyawati adalah sang suami paling tidak suka ulang tahunnya dirayakan. “Om tidak suka kalau dibikinin surprise, meskipun akhirnya dia enjoy juga,” kata sang aktris.

Selama berpuluh-puluh tahun berumah tangga, Widyawati selalu terlihat bersama dengan Sophan Sophian. Bahkan keduanya dijadikan panutan bagi setiap pasangan yang ingin membentuk sebuah keluarga.

“Karena kebersamaan kita itu yang membuat perpisahan ini berat sekali. Saya selalu dimanjakan olehnya. Buat saya setiap momen yang dihabiskan bersamanya pasti indah,” ujarnya dengan suara lembut. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply