Wonder Girls Siap Guncang Jakarta Malam Ini0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Jun 2010 at 7:16pm
Wonder Girls

Wonder Girls

Grup musik Wonder Girls asal Korea Selatan akhirnya bertandang ke Jakarta untuk menggelar sebuah konser mini.

Beranggotakan Sunye (Sun), Ye-eun (Yenny), Sohee, Yoobin, dan Hye-rim (Lim), mereka kini termasuk salah satu dari sekian banyak artis Asia yang sukses mendobrak serta menorehkan prestasi di Amerika Serikat.  Single mereka “Nobody” telah menjadi fenomena di situs video You Tube dan tercatat telah ditonton oleh lebih dari 11 juta orang hingga saat ini.

Dalam sesi jumpa pers dengan sejumlah undangan media yang digelar pada Sabtu (19/6), Wonder Girls mengaku sangat senang akhirnya bisa datang ke Jakarta dan menggelar konser.

“Fans kami di Jakarta sudah sangat-sangat menanti kedatangan kami untuk menggelar konser di sini. Mereka sering menanyakan soal kapan kunjungan kami ke Jakarta lewat Facebook maupun Twitter Wonder Girls,” kata mereka kompak.

Dalam kapasitas terbarunya sebagai duta dari digital brand Sony Ericsson di kawasan Asia Pasifik sejak bulan Maret 2010, Wonder Girls banyak berkeliling di wilayah tersebut untuk melakukan mini konser. Salah satunya di Indonesia, dimana penggemar aliran musik K-pop sedang menjamur belakangan ini.

Kegiatan Wonder Girls selama di Indonesia cukup padat, mendarat di Jakarta pada Sabtu pagi (19/6), mereka langsung diboyong menuju Yayasan Panti Asuhan Sayap Ibu di kawasan Barito-Kebayoran Baru,  untuk berbagi kasih dengan anak yatim piatu. Di sana mereka sekaligus mengajarkan beberapa gerakan tarian hits mereka.

“Sebuah kunjungan yang cukup mengharukan melihat anak-anak itu bisa ikut bergoyang mengikuti gerakan kami”, ungkap Sunye.

Konser Wonder Girls yang akan digelar di Kartika Expo Center-Balai Kartini pada Minggu (20/6) tiketnya tidak diperjualbelikan secara bebas.

Tiket pertunjukan bisa diperoleh saat konsumen membeli produk handset atau aksesoris Sony Ericsson tipe apapun di kegiatan roadshow yang telah berlangsung sebelumnya di lima kota.

Kesempatan untuk mendapatkan tiket juga bisa diperoleh lewat akun Facebook Sony Ericsson Society Indonesia dimana para Wonderfuls (sebutan untuk penggemar Wonder Girls) diajak berpartisipasi menunjukkan sejauh mana kecintaan mereka terhadap grup musik ini.

“Kami akan menyanyikan sekitar lima lagu dalam konser di Jakarta nanti. Kami juga telah belajar beberapa kosa kata bahasa Indonesia untuk berinteraksi dengan audiens, tunggu saja beberapa kejutan dari kami,” jelas Yoobin pada VIVAnews seputar konser pertama mereka di Jakarta pada Minggu (20/6) malam ini. (WEBTORIAL)

sumber:Freddy Wally• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply