Ya Ampun, Raul Nikahi KD dari Ngutang?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Mar 2011 at 11:49am
Raul & KD

Raul & KD

JAKARTA – Kabar tak sedap berhembus menjelang pernikahan Krisdayanti (KD). Calon suami KD, Raul Lemos, disebut berutang hingga terpaksa menggadaikan rumah demi membiayai pernikahan mereka.

Isu tak sedap itu berhembus dari keterangan orang yang mengaku memiliki hubungan keluarga dengan mantan istri Raul, Silvalay Noor Athalia. Pria bernama Sahidik membeberkan utang-utang yang dimiliki Raul dan menyebut Raul menggadaikan rumahnya pada salah satu bank di Australia.

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Raul, dia membantah keras isu miring itu.

“Kalian bisa datang ke Timor Leste dan tanya ke bank-bank di sana, apakah saya punya utang sama bank atau tidak. Saya enggak mau menanggapi dia. Bukan kelasnya sayalah,” ketus Raul saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2011).

Pengusaha asal Timor Leste ini mengaku tidak mengenal orang yang menuduhnya itu. Menurut Raul, apa yang disampaikan Sahidik semuanya tidak benar. Salah satunya yang menyebut Raul lahir di Flores, bukan Timor Leste.

“Saya enggak pernah kenal dia, tapi dia bilang kenal sama saya. Itu yang saya heran. Terus dia anggap saya lahir di Flores. Saya bukan orang Flores! Nenek moyang saya asli Timor Leste. Jadi, saya terlahir di Timor Leste, di kabupaten Manokwari,” tegasnya.

Raul bahkan balik menuding, pria itu hanya mencari popularitas semata. Apalagi, setelah menyelidiki, Raul tahu kalau orang itu hanya penulis lepas di media massa.

“Saya tahu dia itu penulis bebas di koran yang mencari popularitas. Saya hanya satu kali ketemu di rumah pak Faisal Alkatiri, keluarganya ibu Atha. Tapi saya tidak kenal dia. Saya kalau berutang sama orang pasti orang kenalin saya,” paparnya.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply