“Yang Benci Ahmad Dhani Banyak”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Mar 2011 at 11:46am
MahaDewi

MahaDewi

JAKARTA – Mengetahui bos Republik Cinta Management (RCM) dikirimi buku bom, Puri mengatakan jika bom tersebut kiriman dari orang yang tidak suka dengan duda Maia Estianty.

“Oh kalau yang benci mah buannyaaaaak, cuma dia (peneror) memang minta diakuin aja. Kita enggak tahu permasalahan apa. Ahmad Dhani itu kan media terbaik untuk eksistensi, selama ini kan Dhani sering diberitakan,” papar Puri ditemui di RCTI, Kamis (24/3/2011).

Personel Maha Dewi ini juga mengatakan saat kejadian dirinya tengah berada di kantor yang berlokasi di kawasan Pondok Indah.

“Oya, kebetulan saya lagi ada di situ. Kejadiannya cuma lima menit, langsung kita dievakuasi dan bomnya langsung diledakin di lapangan depan,” tuturnya.

Puri enggan menebak apakah peneror merupakan bagian dari penggemar yang tidak suka dengan Ahmad Dhani. “Ya, fans itu kan ada yang anti, ada juga yang suka. Enggak tahu juga ya,” kelitnya.

Meski kantor tempatnya bernaung pernah dikirimi bom, Puri sedikitpun tidak memilik perasaan takut atau was-was, jika kejadian serupa akan terulang lagi.

“Enggaklah, kita percaya saja, berdoa saja, selama ini selalu dilindungi,” pungkasnya.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply