YPI Jatuhkan Sanksi untuk Puteri Indonesia?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Sep 2010 at 9:28am
Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Setelah lebaran, konflik yang terjadi antara Puteri Indonesia, Qory Sandioriva dengan kedua orangtuanya justru semakin memanas. Saat lebaran lalu, Qory bahkan tak datang bersilaturahmi untuk meminta maaf kepada kedua orangtuanya.

Ayah dan ibunda Qory memilih untuk mengadukan konflik yang terjadi antara mereka dengan putrinya itu ke pihak berwajib. Kemarin, Selasa, 14 September, mereka mendatangi Mabes Polri untuk berkonsultasi soal anak mereka yang menghilang sejak mengenal seorang pria paranormal berinisial R.

Atas saran Mabes Polri, orangtua Qory lalu melapor ke Polda Metro Jaya di hari yang sama. Kepada petugas, mereka mengatakan Qory tak datang ke rumah saat Lebaran.

Tindakan Puteri Indonesia 2009 itu sangat disesalkan Yayasan Puteri Indonesia atau YPI. Mereka menganggap hari raya adalah momen yang tepat bagi Qory sungkem dan meminta maaf kepada kedua orangtuanya.

Karena itu, tersiar kabar YPI akan mengambil sikap tegas terhadap Qory. Apakah mereka akan menjatuhkan sanksi?

“Kami belum membicarakan ke arah sana, karena kami melihat ini seharusnya bisa diselesaikan dengan baik dan segera,” kata Mega Angkasa, wakil dari YPI kepada VIVAnews.com.

Mega menjelaskan sampai saat ini YPI belum memutuskan akan mengambil langkah tertentu. “YPI masih libur, kami juga belum melakukan koordinasi di internal YPI.”

Dia pun menegaskan YPI tidak akan mencampuri konflik Qory dengan orangtuanya karena menganggap itu adalah masalah pribadi. Ditegaskan Mega, “Kami akan melakukan sesuatu yang menjadi porsi kami. Tapi yang paling pokok sebenarnya, Qory perlu segera bertemu dengan ibunya.” (kd)

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply