“Yuni Hanya Menjawab Pertanyaan Wartawan”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 1:20pm
Yuni Shara

Yuni Shara

Silvalay Noor Athalia (Atha) merasa berang saat mendengar pernyataan Yuni Shara yang mengklaim Raul Lemos sebagai duda.

Menurut Atha, ucapan kakak kandung Krisdayanti ini sangat tidak berdasar dan dianggap mencemarkan nama baiknya.

Untuk itu Atha secara resmi melaporkan Yuni Shara atas 3 pasal yang salah satunya adalah tentang pencemaran nama baik (pasal 310).

Pihak Yuni Shara punya tanggapan sendiri soal ini. Diwakili Minola Sebayang, pengacara Yuni, ia mengatakan kalau kliennya (Yuni) tidak ada maksud untuk mencemarkan nama baik.

“Apapun yang dikatakan Yuni Shara, hanya untuk menjawab pertanyaan dari wartawan. Mengenai pernyataan status duda Raul dan nikah siri, itu semua dinyatakan Raul langsung pada Yuni, jadi Yuni hanya mengutip ucapan Raul,” ucap Minola Sebayang yang dijumpai di Bandara Soekarno Hatta, 14 April 2010.

Minola juga menjelaskan bahwa hal ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan perbuatan pencemaran nama baik. Karena Yuni tidak dengan sengaja mengumpulkan wartawan untuk menginformasikan status duda Raul Lemos.

“Sekali lagi saya tekankan, kita tidak melakukannya secara aktif dan Yuni hanya menjawab pertanyaan sesuai dengan yang diketahuinya berdasarkan informasi dari orang yang bersangkutan, jadi jangan terlalu dipaksakan,” katanya menutup pembicaraan.

Sumber : Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply