Yuni Shara: Berita Pernikahan KD Lebay0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Mar 2011 at 9:09am
Krisdayanti & Yuni Shara

Krisdayanti & Yuni Shara

JAKARTA – Rencana pernikahan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos tak luput dari pemberitaan media. Kakak KD, Yuni Shara, menganggap pemberitaan pernikahan kedua KD berlebihan (lebay).

“Yang repot itu sebenarnya WO (wedding organizer). Kalau Yanti sendiri alangkah rileksnya dia. Makanya, yang saya lihat di televisi beritanya berlebihan,” ketus Yuni Shara, di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2011).

Berita yang dianggap Yuni berlebihan adalah pemberitaan yang menyebutkan KD tak dipingit sebelum menikah. Selain itu juga kabar pensiun KD dari dunia tarik suara dan tinggal di Timor Leste.

“Yanti itu ada apa-apa pasti SMS saya, ngabarin. Misalnya lagi mau apa, pasti sms ngabarin saya. Saya yang menjadi di tengah antara Yanti dan mama semuanya,” sesumbar pacar Raffi Ahmad ini.

Sebagai kakak, Yuni memang ikut repot menyiapkan pernikahan KD yang akan digelar pada 20 Maret 2011. Penyanyi bertubuh mungil itu tidak ingin adiknya diganggu masalah teknis saat hendak melepas masa janda.

“Baru semalam saya sadar, tinggal tiga hari lagi. Mungkin tinggal ngecek ini-itu dan keperluannya saja. Semua berkasnya juga sudah. Yanti yang menjalani cukup tenang. Kita enggak bicara berapa persen persiapannya, karena tinggal beberapa hari. Jadi tinggal melangkah saja,” tandasnya.

KD dan Raul akan menikah pada 20 Maret di Hotel Grand Sahid. Acara resepsi digelar di Hotel Mulia Senayan, 25 Maret.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply