Yuni Shara Diuntungkan Raul Lemos0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 11:34am
Yuni Shara

Yuni Shara

Yuni Shara dilaporkan ke polisi oleh istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia atau Atha. Atha tak terima dengan pernyataan Yuni yang mengatakan bila Raul adalah duda. Tetapi, dengan kehadiran Raul yang menggelar konperensi pers, Yuni merasa diuntungkan.

“Artinya secara informasi itu bukanlah suatu hasil karangan. Bukan juga opini pribadi Yuni. Tetapi, betul-betul pengakuan Raul sendiri,” kata Minola Sebayang, kuasa hukum Yuni Shara saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu 14 April 2010.

Seperti diketahui, Atha melaporkan Yuni Shara dengan tiga pasal yakni pasal 310 tentang pencemaran nama baik, pasal 311 tentang fitnah dan pasal 277. Menurut Minola pasal-pasal yang dikenakan ke Yuni tidak tepat.

“Untuk pasal 310 dan 311, seperti yang saya katakan bahwa kita harus bisa membedakan antara sengaja membuat pernyataan atau menjawab pertanyaan yang diberikan wartawan. Kami menganggap pasal ini sangat tidak tepat,” ucapnya.

Meski demikian, pihak Yuni siap menghadapi tuntutan dari Atha tersebut. Mereka akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Saya berpendapat boleh-boleh saja melaporkan orang tapi harus dilihat asal usulnya. Jangan emosi semata. Tapi kami tetap akan mengikuti proses hukum yang berlaku,” ujarnya.

Sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply