Yuni Shara Merasa Dibohongi Raul Lemos0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Apr 2010 at 2:45pm
Raul Lemos

Raul Lemos

Yuni Shara menerima somasi dari istri Raul Lemos, Shechah Salem Sagran atau yang akrab disapa Atha  karena Yuni mengeluarkan pernyataan bila Raul itu duda. Yuni mengaku bila dirinya mengetahui hal tersebut dari Raul. Dengan adanya pernyataan itu, kuasa hukum Yuni, Minola Sebayang menganggap Yuni sebagai korban kebohongan Raul Lemos.

“Berkaitan dengan apa yang dikatakan Raul kalau itu kebohongan maka kami adalah korban kebohongan. Sudah tanggung jawab Raul untuk mengklarifikasinya,” kata Minola Sebayang saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin 5 April 2010.

Minola menjelaskan bila kliennya itu telah menerima somasi dari Atha pada Senin, 29 maret lalu. Dalam somasinya itu, ada tiga hal yang disampaikan Atha yakni soal status duda Raul dan status pernikahan siri, kedua soal pencitraan buruk dan yang ketiga adalah Raul masih terikat pernikahan dan meminta Yuni untuk membuktikan ucapannya tersebut.

Menurut Minola, apa yang diungkapkan Yuni di media tidak salah. Pasalnya, Yuni melakukan itu bukan bertujuan untuk kesengajaan. Semua informasi yang Yuni sampaikan di media semua dia dapatkan dari Raul.

“Berita duda inikan bukan opini Yuni. Buka karangan Yuni. Ya, kita harus percaya kepada siapa, tentu saja harus percaya sama lawan bicara kita,” ucapnya lagi.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply