Yuni Shara Ubah Penampilan Demi Sang Pangeran0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 May 2010 at 9:27am
Yuni Shara

Yuni Shara

Selama ini penampilan Yuni Shara identik dengan rambut pendeknya. Namun, baru-baru ini, kakak Krisdayanti ini terlihat berbeda. Rambutnya lebih panjang dari biasanya. Apa alasan ibu dua putra ini mengubah penampilannya?

“Sebenarnya, model rambut ini nggak terlalu bagus, dan penataannya lebih ribet. Tapi, karena karena pangeranku, Kelvin dan Cielo, minta bundanya punya rambut panjang, ya sudah, rambutnya saya sambung. Saya sih, tersika banget, apalagi kalau ingin tidur. Di teve, saya juga terlihat gendut. Duh, parah…” kata Yuni yang menceritakan alasan ia melakukan hair extention.

Lantas, apakah gaya rambut ini juga ada hubungan dengan Rafi Ahmad? “Hubungannya dengan pria-pria aku saja. My prince. Saya juga sebenarnya pengen penampilan makin bagus. Tapi, kalau rambut pendek selain nggak tersiksa, saya juga merasa nyaman.”

Selain membicarakan soal gaya rambut barunya, Yuni juga mengungkapkan tentang rencana duetnya dengan Rafi. “Ini sebenarnya demi permintaan dari orang-orang. Banyak sekali yang mau mengontrak kami berdua. Karena  nggak punya single, kami juga nggak berani. Itu pun saya buat setelah tahu Rafi terikat kontrak sama suatu label, waktu itu kan, sempat sama Melly. Jadi, Rafi juga harus izin dulu.”

Lalu, apa harapan Yuni dari duet ini? “Kalau saya buat sesuatu itu, dan kebetulan diproduseri sendiri, saya pengen sesuatu itu harus dibicarakan dulu. Sebenarnya, lagu itu biar bisa kedengeran enak itu karena kalian dan peran media. Kalian yang membuat semua itu terlihat luar biasa, seperti contohnya Anang. Tanpa disadari kalian membuat lagunya sangat populer, karena memang beritanya menarik ditambah ‘backsound’ lagunya,” kata Yuni kepada pencari berita. (umi)

sumber:  Petti Lubis, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply