Zul ‘Zivilia’ Diperas Istri0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Sep 2010 at 4:48pm
Zul 'Zivilia'

Zul 'Zivilia'

Kasus vokalis Zivilia, Zul, dengan istrinya masih bergulir. Kali ini, Zul mengaku telah diperas oleh sang istri.

“Itu benar. Memang susah untuk membuktikannya karena yang datang pengacara saya. Pertama, mereka minta Rp150 juta. Kedua, minta Rp500 juta lagi,” ungkap Zul yang dijumpai di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/9/2010).

Zul menampik pengakuan istrinya yang bilang kalau uang ratusan juta itu merupakan uang damai.

“Bukan uang damai. Waktu pisah bulan Mei 2009, pihak keluarga istri terus-terusan minta cerai. Sampai terakhir bulan 3, bulan 4 masih telepon terus. Mereka minta perceraian diurus secepatnya. Sementara, saya waktu itu baru di Jakarta, baru masuk Nagaswara. Jadi enggak mungkin saya balik ke Kendari mengurus perceraian, apalagi menyuap pengacara. Enggak ada duit,” paparnya.

Setelah Zivilia naik daun berkat lagu Aishiteru, barulah Zul mempunyai uang untuk menyewa pengacara dan mengurus perceraian. Uang sebanyak itu, kata Zul, buat anaknya.

“Semua itu bukan buat mereka, tapi buat anak saya. Pertama, dia minta Rp5 juta per bulan. Saya tawar-tawar sampai nominal Rp150 juta dengan rumah. Semua saya iyakan. Cuma nanti saya akan bayarkan setelah terima royalti RBT. Tapi mereka minta secepatnya, makanya saya dilaporkan ke Polda dengan kasus penelantaran,” bebernya.

Awal Agustus 2010, Zul dilaporkan istrinya, Fhilia, ke Polda Sulawesi Tenggara karena dianggap menelantarkan istri dan kedua anaknya. Zul sudah menjalani pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan.(ang)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply