Adly Fairuz "Tumbal" The Adly's4 Comments

By
Posted on 30 Nov 2008 at 12:00pm

Vokalis The Adly’s memang jauh lebih dahulu terkenal ketimbang personil lainnya. Namun hal ini tidak lantas dimanfaatkan untuk menembus pasar dan cara gampang bagi The Adly’s mendapatkan popularitas. Karena band yang beranggotakan lima cowok keren ini menganggap popularitas adalah sebuah bonus dalam karirnya.

Seperti Arif yang mengaku kalau dirinya tidak pernah membayangkan menjadi seorang yang terkenal. Dalam bermusik, rasa bangga dan haru-nya akan timbul karena banyak orang yang menerima setiap karya yang diberikan. Seperti itulah pandangan Arif menyikapi ketenaran yang dimiliki vokalisnya saat peluncuran album di Kantor Nagaswara, Jl. Johar, Jakarta Pusat, Jumat (28/11).

Rep&Kam: Aris | Penulis: Hnn | Edt: Ardie | Vo: Riana&Derly |

Sumber: STV

Read Also
Advertisement

4 Comments

  1. DINI

    Adly, aku pengen ktmu langsng ma km!

  2. DINI

    bwt the adly’s,suskses sllu yua! aku salh 1 pnggemar klian. maaf ya fto aku lom ada.

  3. muthia

    ka adly ,, aq ng’fans bgd ma kk ….
    aq mau bgd ktemu kk …..
    sukses yah ka …..

  4. LiLiS sWe3t

    Ass….hai K’adly aQ fAnS bUaNGeT ma K’adly,aq fAns maK’ADLY sEjAk k’ADLY mAin DI SInETrOn DEADLINE CINTA…..!SAlAM jUGA YACH bUAT k’SHIREEN.sEmOGA hubUNgan K’ADLY & K’SHIREEN langgeng2 aja!SUKSES sELALU BUAT K’ ADLY.kalau qt ketemu aku janji akan buatin GORENGAN bUaT K’ADLY Untuk BuKA pUaSA.J LOVE YOU KAK ADLY FAIRUZ.KAK ADLY EMANG IS THE BEST.aq bangga ma diriku endiri bISA fANs mA k’ADLY.

Leave a Reply