Adukan Agung, Marcella Diperiksa Penyidik 5 Jam Lebih0 Comments

By
Posted on 17 Dec 2008 at 12:00pm

Marcela Zalianty, artis yang diduga terlibat penganiayaan terhadap Agung, Senin (15/12) menjalani pemerikasaan di Polda Metro Jaya. Artis cantik tersebut diperikas tim penyidik Polda sebagai saksi korban setelah melapaorkan Agug atas tindak pidana penipuan.

Marcela yang awalnya ditahan di Polres Jakarta Pusat datang ke Polda Metro sekitar pukul 15.00 WIB didamping pengacaranya Nikola Sebayang. Nikola mengatakan Marcella diperiksa penyidik untuk memberikan keterangan tambahan terkait dugaan penipuan yang dituduhkan Marecela terhadap Agung.

Untuk mempermudah penyidikan kasus penipuan tersebut, Marcela selanjutnya akan dititipkan ditahanan Polda Metro. Terkait aksi penganiyaan terhadap Agung, Nikola menyatakan berkasnya perkara tersebut telah selesai.

Usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih lima jam, sekitar pukul 20.30 WIB Marcella meninggalkan Polda Metro jaya tanpa berhasil dicegat para waratawan. Meski demikian, melalui kuasa hukumnya Marcela sempat menitipkan sepucuk surat kepada para wartawan. Dalam surat itu Marcelala meminta maaf karena belum dapat memberi komentar secara langsung dan memeinta masyarakat melihat dengan hati atas perkara yang dihadapinya.

Rep,Kam & Penulis: Anthony |Editor: Bobby |VO: Maya/Yosie
Sumber: KTV

Read Also
Advertisement

Leave a Reply