Alasan Britney Ingin Operasi Plastik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Mar 2011 at 8:42am
Britney Spears

Britney Spears

Britney Spears mulai tak percaya diri dengan penampilannya. Ia mengaku tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya. Ibu dua anak ini mulai mempertimbangkan operasi plastik.

Pelantun ‘The Hold It Againts Me’ ini terus terang mengakui sulit menahan selera, sehingga tak mudah baginya menjalani diet dengan mengurangi asupan kalori.

Karena alasan itulah, ia mulai berpikir melakukan operasi plastik agar penampilannya menjadi lebih baik.¬† “Ketika tiba saatnya untuk mengencangkan dan melipat, saya yakin akan mempertimbangkannya (operasi plastik),” kata Spears kepada¬† Majalah Out.

Penyanyi ini menambahkan untuk urusan olahraga dia sangat rajin dan terkenal disiplin. Namun kegemarannya makan kue, permen, dan croissant membuat tubuhnya cepat melar.

Sekedar informasi, setelah selesai menjalani tur dunianya yang bertajuk ‘Circus World Tour’ berat badan Spears sempat meningkat drastis hanya dalam waktu sebulan.

“Ia tidak berpikir tentang kalori dan makanan yang penting dia menyukainya. Dia sangat suka makanan berminyak dan permen manis. Sedangkan buah dan sayuran ia tidak suka,” ungkap sumber.

Namun karena merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya, artis berusia 29 tahun itu lalu menjalani diet untuk menurunkan berat badannya.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
    Advertisement

    Leave a Reply