Andi Soraya Bantah Ribut Sama Catherine Wilson0 Comments

By
Posted on 11 Feb 2009 at 12:00pm

Karena nama model cantik Catherine Wilson sebagai MC tidak disebut oleh Andi Soraya pada acara peresmian Hotel milik Tommy Soeharto, di Bali beberapa waktu lalu, kedua wanita ini dikabarkan terlibat masalah. Berkibar kabar mereka telah beradu argumen menegakkan kebenaran masing-masing pihak. Namun ketika dimintai konfirmasi perihal tersebut, dilokasi yang sama Andi membantah itu semua.

Pada acara ini, wanita yang juga pernah cekcok dengan Dewi Perssik itu memang berperan sebagai panitia yang mengkoordinir semua pendukung acara. Tapi pada kenyataannya Ia menemukan kesulitan karena tidak mendapat kabar dari model cantik itu. Untuk itulah Andi memilih orang lain yang mampu bekerja sama dengan baik.

Karena alasan itulah Ia menepis bahwa dirinya telah “perang dingin” dengan Cathy. Bagi wanita berdarah Cirebon-Bugis ini, semua artis yang menjadi pendukung acara mendapat perlakuan yang sama dari panitia, tidak ada pengistimewaan kepada satu orangpun. Karena Ia beranggapan semua mempunyai andil dalam acara ini.

Rep&Kam: Sisca&Oky | Penulis: Hnn | Edt: Zul | Vo: Maya&Derly |
Sumber: CIP

Video Streaming (Video on Demand & Live Streaming) by SELEBTV
(www.seleb.tv), a product of Sandika Digital Media (SDM)

Read Also
Advertisement

Leave a Reply