Ari Wibowo Peduli Anak Jalanan0 Comments

By
Posted on 12 Feb 2009 at 12:00pm

Pemandangan ibukota Jakarta memang sudah tidak asing dengan anak-anak kecil yang bertebaran mencari uang di jalan. Itulah sebabnya mengapa kini mulai berkembang pesat organisasi sosial yang mulai memperhatikan masalah tersebut. Bahkan para selebritis juga ikut andil dan terjun langsung untuk menanggulangi masalah yang semakin menjamur ini.

Sebut saja Ari Wibowo yang terlibat dalam Angel Of Change, satu kegiatan yang akan memperhatikan nasib anak jalanan. Aktor ganteng ini ikut andil dalam kegiatan sosial karena dilandasi keprihatinan melihat susahnya hidup bocah kecil yang bekerja di persimpangan jalan demi mendapat uang receh. Tapi karena terlalu sering masyarakat disajikan hal tersebut, maka banyak dari mereka yang sudah mengeraskan hati untuk lebih peduli.

Diantara banyak cara, Angel of Change mencoba untuk menjual gelang seharga dua puluh ribu rupiah. Dengan nominal yang tidak menguras kantong itu nantinya akan dipergunakan sebagai biaya pendidikan anak jalanan. Hal tersebut bertujuan untuk membuat masa depan penerus bangsa menjadi jauh baik.

Rep&Kam: Rika&D. Rizky | Penulis: Hnn | Edt: Ferry| Vo: Riana&Hendri |
Sumber: CIP

Video Streaming (Video on Demand & Live Streaming) by SELEBTV
(www.seleb.tv), a product of Sandika Digital Media (SDM)

Read Also
Advertisement

Leave a Reply