Badai Kerispatih Bocorkan Konsep Pernikahan0 Comments

By
Posted on 04 Feb 2009 at 12:00pm

——
Dalam rangka memberikan layanan berita UP-TO-DATE, SELEBTV akan dengan sesegera mungkin menayangkan berita dalam bentuk TEXT, sementara video dan audio sedang dalam proses editting.
——
Nampaknya keseriusan hati Badai terhadap gadis yang bernama Dewi Citra Asmarani akan dibuktikan pada 8 Agustus 2009 mendatang. Rencananya keyboardis Kerispatih itu akan melangsungkan pernikahannya di gedung Dana Pala kawasan Lapangan Banteng dengan konsep yang sangat unik. Beberapa penyanyi dan grup band yang pernah diciptakan lagu olehnya akan tampil membawakan lagu miliknya.

Walau sebuah gedung telah dipilih untuk acara resepsinya, namun Badai tetap memilih gereja Isa Almasih di Cikini sebagai tempat pemberkatan Badai dan wanita yang sangat dicintainya itu. Gereja ini dipilih karena biasanya Badai melakukan ibadah bersama keluarga dan teman-teman di tempat suci tersebut.

Walau persiapan terlihat sudah sangat matang, namun rasa grogi masih mengahantui Badai. Baginya hal ini adalah wajar jika seseorang merasa ketakutan pada hal yang sakral yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Karena pria berkacamata itu sangat menghindari terjadi kawin cerai yang melanda kalangan artis.

Rep&Kam: Aris | Penulis: Hnn | Edt:  | Vo: Riana&Hendri |
Sumber: STV

Video Streaming (Video on Demand & Live Streaming) by SELEBTV
(www.seleb.tv), a product of Sandika Digital Media (SDM)

Read Also
Advertisement

Leave a Reply