Dea Mirella Kisah Cinta Tak Semanis Karir0 Comments

By
Posted on 31 Dec 2008 at 12:00pm

Kisah Cinta Dea Mirella memang tak semanis perjalanan karirnya.

Bakat menyanyi sudah terlihat dalam diri Ade Suzie Mirella atau populer dengan nama Dea Mirella sejak usia anak-anak, namun prinsip orangtua yang mengutamakan pendidikan membuat wanita kelahiran 33 tahun tersebut baru serius mengasah kemampuan vokalnya saat duduk dibangku sekolah pertama.

Saat diminta untuk menyanyi dalam acara pernikahan sepupunya, salah seorang kerabat Dea meminta ijin pada sang ayah supaya Dea bisa ikut sanggar seni yang dikelolanya, ijinpun diberikan selama kegiatan tersebut tidak mengganggu sekolahnya.

Berawal dari Shanghai Asian Music Festival yang mempertemuka Dea dengan Nina Tamam yang kemudian mengajaknya bergabung dengan grup vokal ‘Warna’, sayang Dea hanya menghasilkan dua album bersama ‘Warna’ di tahun 2003 istri Eel Ritonga tersebut memilih untuk bersolo karir.

Selama merintis karirnya sebagai penyanyi solo, Dea sudah menghasilkan empat buah album, yang terakhir pada tahun 2001 bertitel ‘Satu’.

Pernikahan Dea dengan Eel awalnya cukup bahagaia, kedua pasangan musisi ini dianugerahi seorang putri bernama Melody Zahira Chielda Ritonga, bahtera rumah tangga yang sudah mereka bangun sejak enam tahun lalu, akhirnya karam juga tatkala pada Mei 2008 Eel mendaftarkan gugatan cerainya untuk kali kedua ke Pengadilan Agama Bekasi.

Kisah cinta Dea, memang tidak semanis perjalan karirnya. Namun hal tersebut diakuinya membuatnya semakin dewasa dalam menjalani hidup dengan putri semata wayangnya.

Read Also
Advertisement

Leave a Reply