Elton John Nyaris Tewas karena Narkoba0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Dec 2010 at 6:25pm
Elton John

Elton John

Musisi legendaris Sir Elton John membuka rahasia kelam masa lalunya. Elton mengakui kecanduan narkoba yang pernah dialaminya hampir menghilangkan nyawanya. Elton harus berjuang menyudahi kecanduan alkohol, kokain serta gangguan bulimia di masa krisis.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa 14 Desember 2010, ketika ditanya seberapa dekat ia dengan kematian akibat narkoba, Elton menjawab, “Sangat dekat. Saya sampai mengalami epilepsi dan kejang hingga membiru. Saya ditemukan tergeletak dilantai dan baru 40 menit kemudian saya dapat bernafas seperti
biasa,” kata penyanyi ini.

Ia menceritakan bagaimana gaya hidup tidak sehat yang ia jalani selama bertahun-tahun. Ia mengaku gaya hidupnya tak patut dicontoh.

“Saya sering sekali tidak tidur hingga tiga hari, seorang perokok berat, alkoholik, saya memuntahkan kembali semua makanan yang telah saya makan. Itulah saat-saat tragis dalam kehidupanku,” ucapnya lagi.

Penyanyi berusia 63 tahun ini pertama kali ditemukan overdosis narkoba pada 1975. Berbicara mengenai sejarah kelamnya, Elton menyatakan masih bergidik mengingat masa suramnya itu. Ia merasa beruntung bisa lepas dari jeratan narkoba.

“Narkoba menguasai diri dan jiwa Anda,” John mengungkapkan.

Meski demikian, penyanyi yang identik dengan kacamatanya ini menolak jika dirinya disebut sebagai pecandu narkoba. Ia merasa tak seperti itu.

“Saya tak pernah menganggap diri saya sebagai pecandu narkoba. Pecandu adalah orang yang terjebak dalam jarum suntik dan tidak pernah keluar dari sana,” katanya tegas. (pet)

Sumber : Finalia Kodrati, Anda Nurlaila VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply