Galih Ginanjar-Siti Arniza Jatuh Bangun7 Comments

By
Posted on 20 Nov 2008 at 12:00pm

Ditengah jadwal syuting yang padat, pasangan muda Galih Ginanjar dan Siti Arniza masih bisa meluangkan waktunya untuk berolahraga. Dua sejoli yang tengah menjalin kasih ini terlihat asyik bermain voli pantai bersama rekan-rekannya.

Walau tak tergolong hebat, Galih dan Siti benar-benar menikmati permainan. Terik matahari pun seolah tak mereka rasakan, bahkan Galih dan Siti rela jatuh bangun demi mengejar bola yang menuju ke arahnya.

|Rep: Yuyun|Kam: Ispri |Penulis: Y_K |Edt: Zulfan
|Vo: Olla/Derly
|

|Sumber: CIP |

Read Also
Advertisement

7 Comments

  1. rena monica

    sy ngeeefeeensss banget sama galih!!!pokoknya galih itu super banget decch!

  2. rena monica

    halooo galih!
    ak idola banget dech! sama kamu.setiap film kamu pasti aku nonton lho!ak paling suka km main film CINTA PELANGI&KASIH DAN AMARA…..
    hebat banget lho!km berbakat banget jadi pemain film!
    kapan nich! bikin film baru&gimana jd aktor yg langsung dapat fenss banyak?
    kamu masih sama SITI ya?
    udah ya…aku cuma mau bilang kalo tambah sukses aja ya……..

  3. putri

    ass……………..galih Q penggemar setia kamu dari tasik……………..
    kapan mau ke garut lagi………………

  4. leni

    Galih aq penggemar kamu…………….. aq cuma mau do’in km aja mudah2an karir kamu tambah sukses, n aq mau pesen ma km hormatilah ortu km….jangan sampe km jadi anak yg durhaka…….

  5. galih………………………..loe ganteng banget!!!!!!!!!

  6. mufti

    ngefanssssss bwnget……..

    knapa ngga pernah di blas yach…

  7. Ri-Ta

    Co….
    Sukses selalu yaaaaaaaaaaaaa???
    Sbg teman w cm bisa ngedoainnnnnnnnnnnn,,, apapun cita2 loe, chayoooo aja deh. LIat tuh comment2 di atas smw pd nge-fanz banget ma loe. SO,,, jgn kecewain mereka dgn prestasi loe di dunia entertainment. Trusss,,,,
    Jgn lupa bangunin w klo u lg shooting smpe pagi,,, maklum gw kn klo tdr kyk org maut. Keep sholat Dhuha, tengah malam n shaum senin kamis yaa.
    Aminnnnnnnnnnnnn,,,, (koq gw jd curhat seeeeeeeeeehhhh,,,)

    -Abhey-

Leave a Reply