Ivan Gunawan Sedih Jelang Ulang Tahun0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Dec 2009 at 11:25am
Ivan Gunawan

Ivan Gunawan

Pada hari terakhir 2009 ini, Kamis (31/12/2009), Ivan Gunawan berulang tahun ke-28. Ia mengaku tak berharap macam-macam untuk hidupnya, karena ia percaya Tuhan maha adil dalam memberi.

Di atas pentas acara musik televisi “Inbox” edisi Kamis (31/12/2009), di Jakarta, Ivan, yang memandu tayangan tersebut bersama Andhika Pratama, bercerita bahwa di tempat tinggalnya, Rabu (30/12/2009) malam ia sempat merasa sedih karena belum ada kue ulang tahun untuk ia meniup lilin-lilinulang tahun begitu ia memasuki hari jadinya. Ketika itu ia hanya ditemani oleh seorang sahabatnya, Okto. “Gue susun saja lilin-lilin yang ada di rumah gue. Kalau enggak ada kue, ya gue tiup lilin saja,” tutur Ivan, yang lahir di Jakarta pada 31 Desember 1981.

Di luar dugaannya, kisah Ivan, sejumlah teman baiknya membuat kejutan untuknya. Mereka datang ke tempat tinggal Ivan untuk merayakan ulang tahunnya dengan membawa kue ulang tahun. “Sampai gue usir mereka, karena sampai jam dua pagi mereka enggak pulang-pulang,” tuturnya lagi, kali ini dalam canda.

Untuk hidupnya, dengan pertambahan usia itu, dan untuk tahun baru 2010, Ivan mengaku tak mau berharap macam-macam. “Ya, mudah-mudahan gue bisa membina rumah tangga,” guraunya. “Enggak, enggak, yang penting menjadi yang terbaik saja. Juga, semoga negara ini bisa menjadi negara di mana gue bisa bekerja dengan aman dan bebas berekspresi,” ucapnya.

Ia tak mau berharap macam-macam karena, ia percaya Tuhan maha adil dalam memberi. “Allah adil, semua dapat porsi masing-masing,” ujar Ivan, yang menerima kue ulang tahun, kado, serta ucapan selamat lewat SMS dan MMS dari sejumlah penggemar acara musik itu. (ATI)

kompas.com

Read Also
Advertisement

Leave a Reply