Jupe Mandi Tanpa Busana22 Comments

By
Posted on 20 Feb 2009 at 12:00pm

Aktris cantik bertubuh seksi Julia Perez muncul dengan sensasi baru. Di film terbarunya ‘Sumpah Ini Pocong’, Jupe melakoni syuting dengan melepas seluruh busana yang dipakainya. Ia telanjang!

Jupe begitu ia biasa disapa, tidak mengira kalau dalam film yang juga dibintangi Jarwo Kuat itu, ia harus telanjang. Apalagi dalam skenario awal yang ia terima, tidak ada sama sekali penjelasan soal adegan tersebut.

| Rep&Kam: Indra| Penulis: Y_K| Editor: Navis | Vo: Maya/Yosie |

|Sumber: STV |

Video Streaming (Video on Demand & Live Streaming) by SELEBTV
(www.seleb.tv), a product of Sandika Digital Media (SDM)

Read Also
Advertisement

22 Comments

  1. julkhairi

    carikan saya video porno jupe

  2. ngapaen cari video??
    mending maen aja langsung

  3. julia perez susu aja yg gede!!!
    tp badannya pendek!!! seperti

    Graphics for Christian Comments

    iya nggak iyakan

  4. seperti SSSSSSSSSSSSAAAAAAAAAPPPPPPPPIIIIIIII

    HAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. ftfudf

    jupe cocok sekali jadi pelacur,,,,,,,pasti laris tuh….kan pentil,tempek,dan bokongnya kan sexi,,,,,sekali booking pasti minimal 10jt……….

  6. ah, kirain bener… :)
    tertipu deh :D

  7. BILAL

    aku cari jupe lagi mandi donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk …………………yaaaaaaaaaa
    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx aku suka itu

  8. BILAL

    aku cari jupe lagi mandi donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk …………………yaaaaaaaaaa
    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx aku suka ajeng muahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  9. bonex

    jupe kurang mantep !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

  10. Mba’jupe.. Apa gx malu tuch kya gtoh tyuz??
    Tobat mba…

  11. ayu

    jupe trusinnnnnnnnnn ja……………… gokil

  12. JUPE MAKIN GEDE SUSUNYA,ISINYA APAAN TUCH?????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  13. JUPE LOVE YOU……………………………………………………….

  14. aq suka banget sama jupe, tertama itunya tuh

  15. Nca

    mANA ada yg Mandi Pke baju……….aya _ aya _wae …..

  16. hanik

    jupe loe ketagihan ya sama gaston bagi2 donk………………
    jangan lpa sma kawan ya
    tetek besarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  17. ipan xxx

    bagi video x donkkkkkkkkkkkkk
    tetek besarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    ahhhhhhhhh…………….ahhhhhhhhhhhhhh……………….ahhhhhhhhhhhhhhh

  18. truzin ja gokil abiz…………………………

  19. hamid

    jupe susu luh hotttttttttttttttttttt

  20. hizna

    araranjinq lalki mh eun garelo benr pizan jupemnh mah hotpzhnnnnnnnnnnnnn……….. bnr eunq manh

Leave a Reply