Keket Kapok Berurusan dengan Andi Soraya1 Comment

By
Posted on 26 Feb 2009 at 12:00pm

Paska kejadian di Bali beberapa waktu lalu yang berbuntut pada dilaporkannya model cantik Catherine Wilson oleh Andi Soraya karena dinilai telah mencemarkan nama baik, model yang akrab disapa Keket ini akan lebih berhati-hati dalam membuat pernyataan dikemudian hari, lebih jauh Keket berdalih dirinya adalah manusia biasa yang punya batas kesabaran jika harga dirinya dilecehkan.

Berbicara di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, Kedepannya Keket akan lebih bijak menjga emosinya, terkait soal pelaporan yang dilakukan Andi Soraya, Keket siap datang jika ada pemanggilan dari pihak penyidik.

Rep&Kam: Aris |Penulis: Iim |Editor: Dinda|VO: Maya/Yosie]
Sumber: STV

Video Streaming (Video on Demand & Live Streaming) by SELEBTV
(www.seleb.tv), a product of Sandika Digital Media (SDM)

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. Roy

    Hidup ini tidak ada yang abadi, Mbak Catherine Wilson. Jadi gunakanlah sebaik-baiknya untuk yang bermanfaat, baik untuk diri sendiri, keluarga & masyarakat. Sehingga kita bisa hidup dengan aman & nyaman. Jika hal ini tidak bisa kita laksanakan maka akan ada timbul permasalahan yang bisa membuat kepala kita PUSING & uang kita KERING serta kita dikucilkan dimana-mana. Mungkin bisa ditambah lagi dengan hal-hal yang lain lagi, misalnya Mbak di minta-mintai dana ekstra keamanan, dana service inilah, service itulah dan lain sebagainya. Padahal jika Mbak tidak sombong begitu mungkin Mbak dalam keadaan happy dan uang Mbak bertambah banyak serta banyak kawan. Kan asyik…….

Leave a Reply