Kerja Amal Bikin Lindsay Lohan Insaf1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Jan 2010 at 9:57am
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan (23) merencanakan perjalanan amal ke Guatemala setelah kembali dari kunjungannya ke India. Bintang film Mean Girls ini terbang ke New Delhi, awal Desember 2009, untuk pengambilan gambar sebuah film dokumenter tentang perdagangan manusia bersama BBC.

Di halaman Twitter-nya, Lindsay Lohan yang juga bermain di Georgia Rule dan Herbie Fully Loaded ini menulis tentang kunjungannya ke India. ”Sejauh ini sudah 40 anak yang berhasil diselamatkan. Inilah hidup sesungguhnya. Melakukan semua ini membuat hidup lebih berarti.”

Ibunda Lindsay Lohan, Dina Lohan, berkomentar bahwa kerja amal yang dilakukan Lindsay Lohan telah mengubah Lindsay yang temperamental menjadi lebih rendah hati dan sensitif. Karena itu, setelah kunjungannya ke India, Lindsay akan berkunjung ke Guatemala untuk kembali melakukan kerja amal bersama stasiun televisi milik Oprah Winfrey.

”Lindsay akan kembali memberi. Kami sedang merencanakan perjalanan untuk membantu anak-anak di Guatemala yang akan difilmkan oleh jaringan TV milik Oprah,” ujar Dina.

Tak cuma sibuk dengan kerja amal, saat ini Lindsay Lohan juga sibuk dengan kegiatan mendesain baju yang dipasarkan dengan merek 6126. Meski rancangan perdananya direspons negatif, Lindsay Lohan tak menyerah. Dia terus mencari ide rancangan baru. (WENN/DOE)

Read Also
Advertisement

1 Comment

Leave a Reply