Kla Return, Live Streaming di seleb.tv0 Comments

By
Posted on 27 Nov 2008 at 12:00pm

Kembalinya Lilo setelah sempat hengkang tahun 2001, membuat Kla kembali ke formasi awal saat terbentuk tahun 1988 silam, dua personil pelopor lainnya, Adi Adrian dan Katon Bagaskara masih setia mengusung band yang telah menghasilkan sembilan album tersebut.

Ditengah bermunculannya musisi-musisi muda dengan ide-ide cemerlang tak mudah bagi band manapun bertahan sekian lama dalam industri musik Indonesia, Kla adalah salah satunya. Artinya warna musik Kla memang diterima dan punya penggemar setia.

Pada sebuah kesempatan tim seleb.tv berhasil mengintip sesi latihan mereka sebelum manggung dalam rangka peluncuran album terbaru Kla, peluncuran album ini sekaligus menandai dua dasawarsa kiprah mereka meramaikan blantika musik tanah air.

Album yang bertajuk ‘Kla Return’ ini berisikan 12 lagu. Katon, Adi dan Lilo sependapat jika musik mereka tidak hanya bisa dinikmati oleh mereka dari kalangan usia tertentu, pada album ‘Kla Return’ misalnya, ada 10 lagu yang diaransemen ulang untuk merangkul mereka generasi 2000an.

Sebagai band yang pernah merajai panggung musik tanah air, kembalinya Kla pantas dinantikan, untuk memuaskan kerinduan clikers dan para KLanis, seleb.tv akan menayangkan Live Streaming peluncuran ‘Kla Return’ pada 29 Nopember 2008 mulai pukul 23:00 Wib dari Kama Sutra Music Lounge Hotel Crowne Plaza Jakarta, jadi jangan kelewatan karena Kla is Return!.

Reporter: Ati |Kam: Rudy |Penulis: Iim |Editor: Fajar |VO: Maya/Derly

Sumber: STV

Read Also
Advertisement

Leave a Reply